PENGUMUMAN! Ayo, Segera gabung dengan USGFX, Perwakilan indonesia, bonus deposit 50% SUPORT MARGIN Lihat di menu Bonus - welcome bonus Suport indonesia resmi salam sukses

Jumat, 06 Februari 2015

Pernyataan
♦ Ketentuan & Persyaratan
CATATAN:
Silakan membaca ketentuan dan persyaratan ini dengan cermat. Dengan mengakses situs ini dan setiap halaman daripadanya, Anda setuju untuk terikat oleh Ketentuan dan Persyaratan di bawah ini. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan dan Persyaratan di bawah ini, jangan mengakses situs ini atau halaman daripadanya. Ketentuan dan Persyaratan ini berlaku untuk situs web USG dan sistem MT4.
Hak Cipta pada halaman dan layar yang menampilkan halaman tersebut, serta informasi dan materi di dalamnya dan pengaturannya, dimiliki oleh USG kecuali jika dinyatakan lain.
Merek Dagang
Jenis Logo UNION STANDARD INTERNATIONAL GROUP PTY LTD (USG) adalah merek dagang dan merek layanan USG dan digunakan dan/atau terdaftar di seluruh dunia. USG dan anak perusahaan juga mengklaim hak atas merek dagang dan merek layanan tertentu lainnya yang terdapat dalam halaman web ini.
AKSES ONLINE
Untuk menggunakan layanan transaksi Valuta Asing online kami (fasilitas online) Anda harus meminta nama pengguna dan kata sandi (kode akses) dari kami ketika Anda memberikan rincian Anda di formulir permohonan online. 
Sehubungan dengan kode akses, Anda mengakui dan sepakat bahwa:
  • kode akses bersifat rahasia dan Anda akan bertanggung jawab atas kerahasiaan dan penggunaan kode akses Anda;
  • selain dengan persetujuan tertulis kami sebelumnya, Anda tidak akan mengungkapkan kode akses Anda kepada orang lain selain Perwakilan Resmi Anda untuk tujuan apa pun;
  • Anda akan memastikan bahwa Perwakilan Resmi Anda menjaga kerahasiaan kode akses tersebut;
  • kami dapat mengandalkan semua instruksi, perintah atau komunikasi lainnya yang dimasukkan dengan menggunakan kode akses Anda, dan Anda akan terikat oleh transaksi yang dimasukkan atau biaya yang dikeluarkan atas nama Anda sesuai dengan instruksi, perintah atau komunikasi lainnya tersebut;
  • Anda akan segera memberi tahu kami jika Anda menyadari adanya kehilangan, pencurian atau pengungkapan kepada pihak ketiga, atau penggunaan kode akses Anda tanpa izin; dan
  • Anda bertanggung jawab kepada kami untuk, dan Anda mengganti kerugian kami terhadap setiap kerugian yang timbul dari penggunaan tidak sah dari kode akses Anda.
Sesuai dengan perjanjian ini, kami memberi Anda lisensi untuk menggunakan fasilitas online; Jika kami memiliki keyakinan yang memadai bahwa Anda telah melanggar Ketentuan dan Persyaratan, kami memiliki hak untuk menutup rekening Anda dengan segera dan untuk memulihkan setiap kerugian yang mungkin telah kami derita sebagai akibat dari pelanggaran Anda.
PERATURAN PERDAGANGAN ONLINE
  • Fasilitas online hanya dapat diakses dengan menggunakan kode akses Anda, yang akan perlu Anda berikan setiap saat ketika Anda ingin menggunakan fasilitas online ini.
  • Kami berhak untuk mengandalkan semua instruksi yang Anda berikan, atas nama Anda atau tampaknya atas nama Anda, yang menggunakan kode akses Anda. Kami tidak akan bertanggung jawab atas setiap kerugian yang disebabkan oleh tindak lanjut atas instruksi yang diberikan dengan menggunakan kode akses Anda.
  • Anda tidak boleh membuat kontrak Valuta Asing melalui fasilitas online jika hal itu akan melanggar, atau membuat kami melanggar undang-undang lainnya.
  • Anda dapat memasukkan perintah untuk melakukan Transaksi melalui fasilitas online. Anda bertanggung jawab sepenuhnya untuk memasukkan perintah dan untuk semua kesalahan yang dibuat ketika memasukkan perintah melalui fasilitas online.
  • Perintah yang dimasukkan melalui fasilitas online hanya akan diambil untuk diotorisasi pada waktu ketika kami menerima perintah untuk pemrosesan perintah, dan tidak sebelum waktu itu.
  • Jika Anda ingin mengubah atau membatalkan Transaksi yang dimasukkan melalui fasilitas online, Anda harus memberi kami instruksi khusus untuk perubahan atau pembatalan perintah tersebut.
  • Jika Transaksi telah dieksekusi sebagian sebelum dibatalkan, Anda bertanggung jawab untuk menyelesaikan bagian perintah yang telah dieksekusi.
  • Kami mungkin, atas kebijaksanaan kami, dan setiap saatnya, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, menangguhkan, membatasi atau menutup akses Anda ke fasilitas online tersebut. Jika kami percaya bahwa Anda telah memberikan kode akses Anda kepada orang lain dengan cara yang melanggar perjanjian ini, kami dapat mengakhiri perjanjian ini dan akses Anda ke, dan penggunaan fasilitas online dengan segera.
KOMUNIKASI ELEKTRONIK
  • Anda setuju untuk tidak menggugat keabsahan atau keberlakuan setiap komunikasi elektronik di antara Anda dan diri kami.
  • Jika kegagalan, gangguan atau kerusakan komunikasi elektronik di antara para pihak mencegah Transaksi untuk dimasukkan, dibatalkan atau diubah, salah satu pihak tidak akan bertanggung jawab kepada pihak lain atas kerugian yang disebabkan oleh kegagalan, gangguan atau kerusakan itu.
  • Anda mengakui bahwa, dalam menggunakan fasilitas online tersebut:
  • Mungkin ada keterlambatan dalam pemrosesan perintah atau instruksi untuk mengubah atau membatalkan suatu Transaksi;
  •  
  • Transaksi dapat seluruhnya atau sebagian diselesaikan sebelum instruksi untuk perubahan atau pembatalannya diproses; dan
  •  
  • Anda tetap bertanggung jawab atas Transaksi asal sampai setiap perubahan atau pembatalan yang relevan kami terima dan lakukan.
  
Anda Tidak Akan Diberi Saran Investasi
Kecuali jika secara tegas dinyatakan sebaliknya, situs web ini tidak dirancang untuk tujuan memberikan nasihat keuangan atau investasi pribadi. Informasi yang diberikan tidak memperhitungkan tujuan investasi, situasi keuangan atau kebutuhan investasi tertentu Anda.
Anda seharusnya menilai apakah informasi dalam situs web ini sesuai dengan tujuan investasi, situasi keuangan dan kebutuhan investasi tertentu Anda. Anda seharusnya melakukan hal ini sebelum membuat keputusan investasi berdasarkan informasi di situs web ini. Anda dapat membuat penilaian ini sendiri atau meminta bantuan dari penasihat keuangan independen.
Kecuali jika secara tegas dinyatakan sebaliknya, informasi di situs web ini bukan merupakan rekomendasi untuk berinvestasi dalam suatu produk keuangan atau layanan yang ditawarkan oleh setiap anggota kelompok perusahaan USG.
Penggunaan Informasi dan Materi
Informasi dan materi yang tercantum dalam halaman-halaman ini, dan ketentuan, persyaratan dan deskripsi yang muncul, dapat berubah. Penggunaan tidak sah terhadap situs web dan sistem USG ini termasuk, namun tidak terbatas pada entri tidak sah ke dalam sistem USG, penyalahgunaan kata sandi atau penyalahgunaan setiap informasi yang dipasang di sebuah situs, dilarang dengan tegas. Tidak semua produk dan layanan tersedia di daerah geografi Anda. Kelayakan Anda memenuhi persyaratan untuk produk dan layanan tertentu tunduk pada keputusan akhir USG dan/atau afiliasinya.
Data Pasar
Sehubungan dengan setiap data pasar atau informasi lain yang kami atau penyedia layanan pihak ketiga lainnya tampilkan pada situs web ini, (a) data tersebut hanya bersifat indikatif, dan kami dan penyedia tersebut tidak bertanggung jawab atau berkewajiban jika data atau informasi tersebut tidak akurat atau tidak lengkap dalam hal apa pun; (b) kami dan penyedia tersebut tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas setiap tindakan yang Anda ambil atau tidak Anda ambil berdasarkan data atau informasi tersebut; dan (c) data atau informasi tersebut adalah milik kami dan/atau penyedia tersebut, dan Anda tidak diizinkan untuk mengirim ulang, mendistribusikan ulang, memublikasikan, mengungkapkan atau menampilkan, secara keseluruhan atau sebagian, data atau informasi tersebut kepada pihak ketiga kecuali sebagaimana mungkin diwajibkan oleh hukum atau peraturan.
Kinerja Investasi
Kecuali dinyatakan sebaliknya, perusahaan USG tidak menjamin tarif atau keuntungan tertentu, kinerja investasi atau pembayaran kembali modal dari setiap investasi. Investasi tunduk pada risiko investasi dan risiko lainnya. Risiko yang mungkin dapat mencakup penundaan pelunasan dan hilangnya pendapatan atau modal yang diinvestasikan.
Pernyataan Pelepasan dan Pembatasan Tanggung Jawab
Sejauh batas maksimal yang diizinkan oleh hukum, USG tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun atas setiap kerugian atau kerusakan yang diderita oleh Anda melalui penggunaan atau akses ke situs web ini atau kegagalan USG untuk menyediakan situs web ini. Tanggung jawab kami untuk kelalaian, pelanggaran kontrak atau pelanggaran hukum sebagai akibat dari kegagalan kami untuk menyediakan situs web ini atau setiap bagian daripadanya, atau setiap masalah dengan situs web ini yang tidak dapat dikecualikan secara hukum, dibatasi, sesuai pilihan kami dan sejauh batas maksimal yang diizinkan oleh hukum, untuk memasok ulang situs web ini atau setiap bagian daripadanya kepada Anda atau membayar untuk memasok ulang situs web ini atau setiap bagian daripadanya kepada Anda.
INFORMASI YANG TERCANTUM DI SINI
tidak memiliki kaitan dengan tujuan investasi tertentu, situasi keuangan atau kebutuhan khusus dari setiap penerima tertentu. Konten yang tercantum di sini diterbitkan hanya untuk tujuan informasi dan tidak boleh ditafsirkan sebagai ajakan atau penawaran untuk membeli atau menjual transaksi mata uang spot, opsi, produk derivatif, perdagangan berjangka atau efek atau instrumen keuangan terkait lainnya. Konten tersebut berdasarkan informasi yang diperoleh dari sumber yang dipercaya dapat diandalkan, namun tidak dijamin bersifat akurat, juga bukan pernyataan atau ringkasan lengkap pasar atau perkembangan yang dimaksud dalam konten tersebut. Informasi ini tidak boleh dianggap oleh penerima sebagai pengganti pelaksanaan penilaian mereka sendiri. Pendapat apa pun yang disampaikan dalam konten ini dapat berubah tanpa pemberitahuan, dan USG tidak berkewajiban untuk memperbarui atau menjaga keterkinian informasi yang tercantum di sini. Transaksi mata uang asing spot, opsi, produk derivatif dan perdagangan berjangka tidak cocok untuk semua investor, dan perdagangan dalam instrumen ini dianggap berisiko. Kinerja masa lalu bukan merupakan indikasi hasil di masa mendatang. USG tidak bertanggung jawab dalam bentuk apa pun atas setiap kerugian atau kerusakan yang timbul dari penggunaan seluruh atau sebagian konten ini. Tidak ada bagian dari konten ini yang dapat direproduksi atau didistribusikan dengan cara apa pun tanpa izin tertulis dari penyedia layanan, melalui internet atau sebaliknya. USG tidak bertanggung jawab dalam bentuk apa pun atas tindakan pihak ketiga dalam hal ini.
Tidak Ada Jaminan
Informasi dan materi yang tercantum dalam situs ini, termasuk teks, grafik, tautan atau butir lain disediakan 'Sebagaimana Adanya', 'Sebagaimana Tersedia'. USG tidak menjamin keakuratan, kecukupan, atau kelengkapan informasi dan materi ini, dan dengan tegas menolak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian dalam informasi dan materi ini. Tidak ada jaminan dalam bentuk apa pun, tersirat, tersurat atau menurut perundang-undangan termasuk, namun tidak terbatas pada jaminan tidak adanya pelanggaran terhadap hak pihak ketiga, hak kepemilikan, kelayakan untuk diperdagangkan, kesesuaian untuk tujuan tertentu dan bebas dari virus komputer, diberikan dalam hubungannya dengan informasi dan materi tersebut.
Pembatasan Tanggung Jawab
Dalam hal apa pun USG tidak bertanggung jawab atas kerugian termasuk, tanpa batasan pada kerusakan, kerugian atau biaya langsung atau tidak langsung, khusus, insidental atau konsekuensial yang timbul sehubungan dengan situs ini atau setiap situs terkait atau penggunaan daripadanya, atau ketidakmampuan untuk digunakan oleh pihak mana pun, atau sehubungan dengan setiap kegagalan kinerja, kesalahan, kelalaian, gangguan, cacat, penundaan pengoperasian atau transmisi, virus komputer, atau kegagalan saluran atau sistem, bahkan jika USG, atau perwakilan daripadanya diberi tahu kemungkinan adanya kerusakan, kerugian atau biaya tersebut
Pengajuan
Semua informasi yang diajukan kepada USG melalui situs ini akan dianggap dan merupakan milik USG, dan USG bebas untuk menggunakan, untuk tujuan apa pun, setiap ide, konsep, pengetahuan atau teknik yang terdapat dalam informasi yang diberikan pengunjung situs ini kepada USG melalui situs ini. USG tidak dikenakan kewajiban kerahasiaan tentang informasi yang diajukan kecuali sebagaimana yang disetujui oleh entitas USG yang memiliki hubungan nasabah langsung, atau sebagaimana disetujui atau diwajibkan secara khusus oleh hukum. Tidak ada yang tercantum di sini yang dapat ditafsirkan sebagai membatasi atau mengurangi tanggung jawab dan kewajiban USG kepada nasabah sesuai dengan Pemberitahuan Privasi USG untuk Konsumen.
Ketersediaan
Situs ini tidak ditujukan untuk didistribusikan, atau digunakan oleh orang atau entitas dalam yurisdiksi atau negara tempat distribusi atau penggunaan seperti itu akan bertentangan dengan hukum atau peraturan setempat.
Ketentuan tambahan dan bagian tertentu atau halaman di situs ini mungkin berisi ketentuan dan persyaratan terpisah, yang merupakan tambahan untuk Ketentuan dan Persyaratan ini. Semisal terjadi konflik, ketentuan dan persyaratan tambahan akan mengatur untuk bagian atau halaman tersebut.
Tautan
Situs ini mungkin berisi tautan ke situs web yang dikendalikan atau ditawarkan oleh pihak ketiga (non-afiliasi USG). USG dengan ini menolak tanggung jawab atas informasi, materi dan produk atau layanan apa pun yang dipasang atau ditawarkan di situs pihak ketiga mana pun yang tertaut ke situs web ini. Dengan membuat tautan ke situs web pihak ketiga, USG tidak mendukung atau merekomendasikan produk atau layanan apa pun yang ditawarkan atau informasi yang terdapat di situs web itu, USG juga tidak bertanggung jawab atas kegagalan produk atau layanan yang ditawarkan atau diiklankan di situs tersebut. Pihak ketiga tersebut dapat memiliki kebijakan privasi yang berbeda dari USG, dan situs web pihak ketiga tersebut mungkin menyediakan keamanan yang tidak sebaik keamanan yang disediakan oleh Situs USG.
Hukum yang Mengatur
Ketentuan dan Persyaratan ini diatur oleh hukum yang berlaku di Negara Australia, dan para pihak dengan tidak dapat ditarik kembali tunduk kepada yurisdiksi non-eksklusif pengadilan dari Australia dan pengadilan banding Australia untuk menentukan setiap sengketa mengenai Ketentuan dan Persyaratan.
Ketentuan dan Persyaratan ini dapat dimodifikasi setiap saatnya oleh USG, dan Anda setuju untuk terus terikat dengan Ketentuan dan Persyaratan ini, sebagaimana telah dimodifikasi. Kami akan memberikan pemberitahuan perubahan ini dengan menerbitkan Ketentuan dan Persyaratan di situs web ini - kami tidak akan memberi tahu Anda secara terpisah tentang perubahan tersebut.
Jika seluruh atau sebagian dari ketetapan dalam Ketentuan dan Persyaratan ini tidak berlaku, tidak dapat diberlakukan atau ilegal di suatu wilayah hukum, ketetapan itu tidak berlaku untuk yurisdiksi itu. Ketetapan lain dalam Ketentuan dan Persyaratan tersebut masih memiliki kekuatan dan pengaruh penuh, dan validitas atau keberlakuan ketetapan itu dalam setiap yurisdiksi lainnya tidak akan terpengaruh. Klausul ini tidak berlaku, jika ketidakberlakuan ketetapan tersebut mengubah sifat dasar Ketentuan dan Persyaratan tersebut atau bertentangan dengan kebijakan publik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
MOTIVASI HARI INI : Rencana tanpa tindakan adalah SAMPAH! - Temukan apa yang membuat anda berbeda diantara Ribuan TRADER Lainnya. . .! Ada 3 Hal Penting Yang Harus Anda Kuasai Di FOREX 1. Money Management 2. Psikology 3. Strategi Trading. baca selengkapnya di menu Bonus - belajar forex ( free )