PENGUMUMAN! Ayo, Segera gabung dengan USGFX, Perwakilan indonesia, bonus deposit 50% SUPORT MARGIN Lihat di menu Bonus - welcome bonus Suport indonesia resmi salam sukses

Jumat, 06 Februari 2015

Pernyataan
♦ Kebijakan Privasi
Pemberitahuan Privasi
Privasi Anda penting bagi kami. Pernyataan ini menguraikan bagaimana USG mengelola informasi pribadi yang kami miliki tentang nasabah, pemegang saham dan lain-lain. Pemberitahuan ini berlaku untuk semua organisasi dalam grup perusahaan USG.
USG menghormati kerahasiaan informasi dan privasi individu. USG terikat oleh Prinsip-Prinsip Privasi Nasional yang terkandung dalam Undang-Undang Privasi Persemakmuran. 
Pernyataan Kebijakan Privasi USG akan ditinjau dari waktu ke waktu untuk mempertimbangkan undang-undang dan teknologi baru, perubahan operasi dan praktik kami, dan untuk memastikan bahwa pernyataan ini tetap sesuai dengan perubahan lingkungan. Setiap informasi yang kami pegang akan diatur oleh Pernyataan Kebijakan Privasi terbaru USG.
Kebijakan Privasi USG didasarkan pada keterbukaan. 
Kami berkomitmen untuk bersikap terbuka tentang cara kami menggunakan informasi pribadi. Ketika dokumen kami meminta informasi pribadi, biasanya kami akan menyatakan tujuan penggunaannya dan kepada siapa informasi itu dapat diungkapkan.
Mengapa USG Mengumpulkan Informasi Pribadi
Bisnis kami adalah memenuhi kebutuhan nasabah kami untuk berbagai layanan keuangan. Untuk melakukan ini secara efektif, kami harus mengumpulkan informasi pribadi tertentu.
Jenis Informasi Pribadi yang Diminta
Karena sifat dari produk dan layanan yang diberikan, peraturan pemerintah dan undang-undang perpajakan, kami meminta berbagai informasi pribadi dari nasabah kami. Jenis informasi pribadi yang dapat kami kumpulkan bisa mencakup (tetapi tidak terbatas pada) nama, alamat, tanggal lahir, rincian kontak, pendapatan, aset dan kewajiban, saldo rekening, laporan perdagangan, pajak, dan laporan keuangan, dan rincian pekerjaan. 
Kami memperoleh sebagian besar informasi secara langsung dari nasabah kami melalui permohonan atau formulir lain dan dari memelihara catatan informasi yang diberikan dalam pelaksanaan layanan nasabah yang sedang berlangsung. Kami juga dapat memperoleh informasi dari sumber lain. 
Kami dapat meminta informasi lain, secara sukarela dari waktu ke waktu (misalnya, melalui riset pasar, survei atau penawaran khusus) untuk memungkinkan kami untuk meningkatkan layanan kami atau mempertimbangkan kebutuhan yang lebih luas dari nasabah atau calon nasabah kami. 
Jika Anda memilih untuk tidak memberikan informasi yang kami butuhkan untuk memenuhi permintaan Anda untuk produk atau layanan tertentu, kami mungkin tidak dapat memberi Anda produk atau layanan yang diminta.
Penggunaan dan Pengungkapan Informasi Pribadi yang Dikumpulkan
Selagi kami dapat mengirimkan materi pemasaran kepada Anda dari waktu ke waktu yang kami pikir akan berguna bagi Anda, kami menyadari kebutuhan untuk menghormati privasi Anda. 
Kecuali jika Anda diberi tahu sebaliknya, informasi pribadi yang kami pegang digunakan untuk membuat dan mengelola rekening Anda, meninjau kebutuhan berkesinambungan Anda, meningkatkan layanan dan produk nasabah, dan memberikan informasi atau peluang berkesinambungan yang kami percaya mungkin relevan dengan Anda.
Tergantung pada produk atau layanan yang bersangkutan dan pembatasan khusus pada informasi sensitif, ini berarti bahwa informasi pribadi dapat diungkapkan kepada:
  • perusahaan lain dalam USG (termasuk perusahaan asosiasi di Australia dan negara-negara lain) yang menyediakan layanan keuangan dan layanan lainnya;
  • penyedia layanan dan penasihat spesialis yang telah dikontrak untuk memberi kami layanan administrasi, keuangan, asuransi, penelitian atau layanan lainnya;
  • lembaga referensi atau pelaporan kredit;
  • wakil pialang berjangka yang memiliki hubungan timbal balik dengan kami (setiap dari mereka yang mungkin dalam atau di luar Australia atau Wilayah Ekonomi Asia);
  • pemberi kredit, pengadilan, mahkamah dan pihak berwenang, seperti yang disepakati atau disahkan oleh hukum;
  • siapa pun yang diotorisasi oleh seseorang, sebagaimana yang ditentukan oleh orang atau kontrak tersebut. Pada umumnya, kami mewajibkan organisasi di luar grup perusahaan USG yang menangani atau memperoleh informasi pribadi seperti penyedia layanan bagi USG untuk menerima ketentuan kerahasiaan informasi ini, untuk melakukan penghormatan hak setiap orang terhadap privasi dan untuk mematuhi Prinsip-Prinsip Privasi Nasional dan kebijakan ini.
Informasi Sensitif Tunduk pada Pembatasan yang Lebih Besar
Beberapa informasi pribadi yang kami pegang bersifat sensitif. Cara kami menggunakan laporan pajak, dan informasi yang diterima dari lembaga pelaporan kredit tentang seseorang juga dapat dibatasi oleh hukum. 
Informasi sensitif mungkin relevan dengan kredit dan permohonan lainnya. Kebijakan USG menyatakan bahwa informasi sensitif akan digunakan dan diungkapkan hanya untuk tujuan diberikannya informasi tersebut kecuali jika nasabah menyetujui sebaliknya, atau penggunaan atau pengungkapan informasi ini diperbolehkan oleh hukum.
Manajemen Informasi Pribadi
USG melatih karyawannya yang menangani informasi pribadi untuk menghormati kerahasiaan informasi nasabah dan privasi individu. USG menganggap pelanggaran terhadap privasi Anda sebagai hal yang sangat serius dan akan memberikan hukuman yang sesuai, termasuk pemecatan. 
USG memiliki Petugas Privasi yang ditunjuk untuk memastikan bahwa manajemen informasi pribadi kami sesuai dengan pernyataan ini dan Undang-Undang Privasi.
Cara Kami Menyimpan Informasi Pribadi
Menjaga privasi informasi Anda penting bagi kami, apakah Anda berinteraksi dengan kami secara pribadi, melalui telepon, pos, melalui Internet atau media elektronik lainnya. Kami menyimpan informasi pribadi dalam bentuk gabungan di antara fasilitas penyimpanan komputer yang aman, file berbasis kertas dan catatan lainnya, dan mengambil langkah-langkah untuk melindungi informasi pribadi yang kami pegang dari penyalahgunaan, kehilangan, akses, modifikasi atau pengungkapan yang tidak sah. 
Kami mungkin perlu untuk memelihara catatan untuk periode waktu yang signifikan. Akan tetapi, ketika kami mempertimbangkan bahwa informasi itu tidak lagi diperlukan, kami akan menghapus setiap rincian yang akan mengidentifikasi Anda, atau kami akan menghancurkan catatan tersebut dengan aman.
Cara Kami Menjaga Supaya Informasi Pribadi Tetap Akurat dan Terkini
USG berupaya untuk memastikan bahwa informasi pribadi yang dipegangnya bersifat akurat dan terkini. Kami menyadari bahwa informasi ini mungkin sering kali berubah seiring dengan perubahan alamat dan keadaan pribadi lainnya. Kami pada umumnya dapat memperbarui informasi nasabah Anda melalui telepon. 
Anda memiliki hak untuk memeriksa informasi pribadi apa tentang diri Anda yang kami pegang. Berdasarkan Undang-Undang Privasi Persemakmuran, Anda memiliki hak untuk mendapatkan salinan dari setiap informasi pribadi yang dipegang USG mengenai diri Anda dan untuk memberi tahu USG tentang setiap ketidaktepatan yang dirasakan. Undang-Undang tersebut menetapkan beberapa pengecualian untuk ini. 
Untuk mengajukan permintaan, Anda harus mengisi formulir permohonan untuk memverifikasi identitas Anda dan menentukan informasi apa yang Anda butuhkan. 
Kami akan menyatakan bahwa kami menerima permintaan Anda dalam waktu 14 hari dan segera menanggapi hal itu. Kami dapat mengenakan biaya untuk mengganti biaya verifikasi permohonan dan menemukan, mengambil, meninjau dan menyalin materi yang diminta. Jika informasi yang dicari bersifat ekstensif, kami akan memberi tahu kemungkinan biaya yang dikenakan di muka dan dapat membantu untuk memperbaiki permintaan Anda, jika diperlukan.
Jika Anda Memiliki Keluhan
Jika Anda menganggap bahwa tindakan USG melanggar Pernyataan Kebijakan Privasi atau Prinsip-Prinsip Privasi Nasional, atau tidak menghormati privasi Anda, Anda dapat mengajukan keluhan. Hal ini akan segera ditindaklanjuti. Untuk mengajukan keluhan, silakan kirim email ke service@usgfx.com 
Jika Anda tidak puas dengan tanggapan kami terhadap keluhan Anda, Anda dapat menelepon saluran telepon khusus (hotline) Komisioner Privasi Persemakmuran di nomor 1300 363 992.
Cara Menghubungi Kami
Jika Anda ingin mengajukan permintaan informasi umum tentang kebijakan privasi USG atau mengubah informasi pribadi Anda, silakan kirim email ke service@usgfx.com. Anda juga dapat memperoleh formulir permohonan untuk mengakses informasi pribadi Anda dari alamat email di atas.
Privasi: Suplemen Web
Pernyataan ini menguraikan beberapa masalah privasi khususnya untuk situs web www.usgfx.com.
Informasi Pribadi
Ketika Anda mengajukan permohonan untuk atau memelihara rekening aktif di USG, kami mengumpulkan informasi pribadi tentang Anda untuk tujuan bisnis, seperti mengevaluasi kebutuhan finansial Anda, dan memproses permintaan dan transaksi Anda, memberi tahu Anda informasi tentang produk dan layanan yang mungkin menarik bagi Anda, dan menyediakan layanan nasabah. Informasi tersebut dapat mencakup:
Informasi Permohonan
Informasi yang Anda berikan kepada kami pada formulir permohonan dan formulir lain, seperti nama, alamat, tanggal lahir, nomor Jaminan Sosial/Asuransi Nasional, pekerjaan, aset dan pendapatan;
Informasi Transaksi
Informasi mengenai transaksi Anda dengan kami dan afiliasi kami, serta informasi mengenai komunikasi kami dengan Anda. Contohnya termasuk saldo rekening Anda, aktivitas perdagangan, pertanyaan dan tanggapan kami.
Pengungkapan Lainnya
Informasi pribadi dapat diungkapkan kepada:
  • Anggota lain dari Grup untuk tujuan memberikan layanan kepada Anda atau untuk tujuan memberi Anda informasi tentang layanan tersebut;
  • pialang dan agen yang merujuk bisnis Anda kepada kami;
  • setiap orang yang bertindak atas nama Anda, termasuk penasihat keuangan, pengacara atau akuntan, pelaksana, administrator, wali amanat, wali atau perwakilan hukum Anda;
  • penyedia produk keuangan lainnya tempat investasi Anda mungkin ditransfer kepada mereka; dan
  • organisasi, termasuk organisasi di luar negeri, yang kami rekrut untuk mengalihdayakan fungsi-fungsi tertentu.
Informasi pribadi hanya dapat digunakan oleh agen, kontraktor dan penyedia layanan yang dialihdayakan (outsourcing) untuk tujuan yang ditetapkan dalam kebijakan ini. Kami juga dapat mengungkapkan informasi pribadi kepada lembaga dan organisasi keuangan, atas permintaan mereka, jika Anda mencari kredit dari mereka. Kami mungkin diperbolehkan atau diwajibkan untuk mengungkapkan informasi oleh hukum, misalnya berdasarkan perintah pengadilan atau pemberitahuan hukum sesuai dengan undang-undang perpajakan atau jaminan sosial. Dengan menggunakan Platform Perdagangan USG, Anda mengonfirmasi bahwa Anda menyetujui penggunaan dan pengungkapan informasi pribadi Anda, seperti yang tertuang dalam kebijakan ini.
Apa Itu Cookie dan Cara USG Menggunakan Cookie
Cookie adalah bagian kecil teks yang disimpan pada komputer Anda untuk membantu kami menentukan jenis browser dan pengaturan yang Anda gunakan, tempat yang pernah Anda kunjungi di situs web tersebut, kapan Anda kembali ke situs web tersebut, Anda berasal dari mana dan untuk memastikan bahwa informasi Anda aman. Tujuan dari informasi ini adalah untuk memberi Anda pengalaman yang lebih relevan dan efektif di situs web USG, termasuk menyajikan halaman web sesuai dengan kebutuhan atau preferensi Anda. 
Cookie sering kali digunakan pada banyak situs web di Internet, dan Anda dapat memilih apakah dan bagaimana cookie akan diterima dengan mengubah preferensi dan pilihan pada browser Anda. Anda mungkin tidak dapat mengakses beberapa bagian usgfx.com, jika Anda memilih untuk menonaktifkan penerimaan cookie di browser Anda, terutama bagian yang diamankan dari situs web tersebut. 
Kami menggunakan cookie untuk memberi Anda akses ke halaman tertentu dari situs web tersebut tanpa harus login setiap kali Anda mengunjunginya. USG juga dapat menggunakan penyedia layanan eksternal independen untuk melacak lalu lintas dan penggunaan situs web. 
Oleh karena itu kami merekomendasikan untuk memungkinkan penerimaan cookie agar mendapatkan manfaat dari semua layanan pada situs web tersebut.
Peningkatan Teknologi
USG selalu berusaha untuk meningkatkan fungsionalitas di situs ini melalui perubahan teknologi. Ini mungkin berarti perubahan cara informasi pribadi dikumpulkan atau digunakan. Dampak perubahan teknologi yang dapat memengaruhi privasi Anda akan diberitahukan dalam Suplemen ini pada saat perubahan.
Tautan ke Situs Web Pihak Ketiga
Situs USG mungkin memiliki tautan ke situs web eksternal pihak ketiga yang dapat menguntungkan pengguna. Akan tetapi harap dicatat bahwa situs web pihak ketiga itu tidak tercakup oleh Kebijakan Privasi USG dan bahwa situs tersebut tidak tunduk pada standar privasi dan prosedur USG.
Memasarkan Produk dan Layanan Kami
Kami dapat menggunakan informasi pribadi Anda untuk memberi tahu Anda tentang produk dan layanan, atau promosi dan kesempatan lain yang mungkin Anda minati. Jika Anda tidak ingin lagi menerima komunikasi tersebut, silakan kirim email ke service@usgfx.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
MOTIVASI HARI INI : Rencana tanpa tindakan adalah SAMPAH! - Temukan apa yang membuat anda berbeda diantara Ribuan TRADER Lainnya. . .! Ada 3 Hal Penting Yang Harus Anda Kuasai Di FOREX 1. Money Management 2. Psikology 3. Strategi Trading. baca selengkapnya di menu Bonus - belajar forex ( free )